Cerita Dewasa Indonesia: Embun Pagi Membawa Birahi


Cerita Dewasa IndonesiaCerita Kumpulan Cerita Sek 2016,Cerita Sek Remaja,Cerita Sek Selingkuh,Cerita sek Pemerkosaan,Cerita Sek Pramugari,Cerita Sek Mesum 2016.-Dewasa Indonesia
Cerita Dewasa Indonesia | Sebelumnya TS minta maaf jika terdapat kesamaan nama dalam cerita dewasa Indonesia berjudul embun pagi membawa birahi ini, kerena cerita dewasa Indonesia ini hanyalah fiktif belaka dan hanya merupakan fantasi penulis belaka untuk tujuan hiburan dewasa.

Cerita Dewasa Indonesia: Embun Pagi Membawa Birahi

Kesibukan menjalani rutinitas hari demi hari sangatlah melelahkan baik tenaga maupun pikiran. Kalau sudah seperti ini yang bisa merefresh dan mencharger otak dan tenaga adalah bersantai di suatu tempat yang nyaman dengan di temani bidadari bidadari yang hanya mengenakan tangtop tanpa bra. Tapi saat ini setelah bermeditasi selama beberapa jam seperti telah menembus ruang antara dunia nyata dan dunia tak nyata, yang biasa di sebut astro aku lebih banyak termenung.
Banyak sekali orang orang di luar sana yang masih di sekitar kita bekerja siang malam hanya untuk mencari sesuap nasi. Sedangkan orang orang yang rakus banyak sekali menumpuk kekayaan tanpa memperdulikan mereka di sekitarnya. Aku yang bisa di bilang bekerja santai dengan penghasilan yang bisa di bilang lumayan juga tidak pernah memperhatikan mereka, semoga besok siang niatku untuk beramal kepada siapa saja yang ku jumpai di jalan dan ku anggap mereka butuh bisa terlaksana… amin…
Banyak pria dan wanita yang mengeluh sampai sudah berumur masih juga belum menemukan pasangan hidupnya atau mungkin bahkan hanya sekedar untuk menikmati sexs, dengan berbagai alasan, yang sepertinya mereka sendiri yang tidak membuka peluang untuk hal itu
Karna pria & wanita sejelek apapun & semiskin apapun mereka juga punya nafsu yang harus di salurkan
Bahkan banyak sekali pembaca di sini yang tidak berani melakukan sex secara langsung karna kurangnya percaya diri terhadap lawan jenis dan memilih membaca cerita cerita dewasa sambil onani dan masturbasi
Sungguh mengharukan dunia ini. Tapi tidak sedikit pria ataupun wanita yang bisa melakukan sex kapan saja di mana saja tanpa berpikir masih banyak saudara saudara kita yang tidak semuanya mampu menikmati sex itu seperti apa
Jangan siapa yang di jadikan contoh, tapi saya sendiri lah contoh pria brengsek itu. Entah sudah berapa ratus jenis lubang memek yang pernah aku masuki kontolku, dan lupa juga sudah berapa puluh selaput dara yang kurobek demi menyemprotkan spermaku, dan juga berapa ratus orang suami yang bernasib sial karna istrinya selalu minta dipuaskan olehku.
Jadi jelas sangatlah pantas kalau aku ini di anggap brengsek, meskipun semua wanita yang pernah ku sodok sangat menikmati…
Setelah bermeditasi yang sudah lama tidak pernah kulakukan, aku jadi berpikiran, Alangkah baiknya kita sesame manusia ciptaan tuhan saling bersimpati memberi jalan, saran dan apapun yang berguna untuk saudara saudara kita semua, aku berniat ingin member tips tips kepada siapa saja yang bertanya bagaimana cara menemukan dan mendapatkan pasangan yang mereka inginkan (semoga kalian yang membaca mendukung dan terlaksana…amin…
Sebelum lebih jauh sebut saja saya Beny dengan user name baru K L
kenapa..?
Karna id lama KONTO LAGENG lupa password dan saat mereset juga lupa password email yg dulu buat daftar, jadi dari pada ngebobol security web forum tercinta mending bikin user name baru, lagipula apalah arti sebuah nama ya gak..?
Ok next to my stories..
untuk mengikuti jalan cerita ini ada baiknya yang belum baca, baca dulu tulisan saya sebelumnya
Jarang Pulang (karna inilah benang merahnya sesuai request para rekan rekan)
Tadi jam 13 lebih 8 menit pesawat yang ku tumpangi tiba di pulau dewata, aku di beri bonus liburan ke bali lengkap, tiket PP Jakarta denpasar dan hotel mewah oleh pt selular terbesar di Negara ini karna sudah selesai menyelesaikan proyek pembasmi snc, meskipun sebetulnya tidak benar benar di bunuh, hanya di alihkan, karna sebenarnya lubang yang bocor di provider tersebut tidak bisa di tutup kalau tidak mengganti satelit yang ada di luar angkasa, jadi hanya bisa di alih alihkan saja, jadi jika suatu saat ada yang bisa menemukan selah itu lagi pasti akan ramai lagi dan akan di alihkan lagi
Setelah tadi bermeditasi, saat ini di teras lebih tepanya balkon hotel sambil menikmati kopi dan melihat kepantai aku malam ini tanpa di temani bidadari, karna aku memang sedang ingin sendiri dan melihat turis turis yang berbikini di pinggir pantai, tidak kupungkiri aku tidak bisa tidak tanpa wanita, tapi aku ke bali memang sedang ingin santai, dan jika beruntung aku sangat ingin mencicipi wanita jepang yang asli
Sambil merangkai tulisan tulisan yang barangkali jika di baca bikin muak pembaca aku ingin mencoba kilas balik bercerita kelanjutan setelah kepulanganku dari kota atlas tempo hari, dan cerita ini akan berakhir gak tau kapan…
***********
Setelah menikmati kemacetan kota Jakarta akhirnya taxi yang ku tumpangi memasuki jalan Bangka XI…
“pelan aja pak..! perempatan kiri no….” akhirnya aku sampai di depan gubukku melihat taxi berenti adi sudah berdiri di belakang pintu gerbang, dan setelah melihatku keluar dari taxi dia langsung membuka pintu..
sebut saja adi karna dia masih seumuran denganku statusnya sebagai penjaga gubukku, bukan satpam tapi hanya menunggu dan bertugas extra merawat tanaman tanaman peninggalan almarhum istriku , serta seminggu sekali memotong rumput jepang di sekeliling gubuk
“halo di, gimane amankan..!”
“wihh… jelas aman lah bos…!”
“bini loe masak apaan..? gwa laper nih…”
“wah sori bos, dia belon masak kayaknya, dari tadi pagi pulang ke kontrakan, katanya mau beres beres..”
“gwa kan udah bilang berkali kali, gak usah ngontrak, tinggal di sini aja kenapa sih, lagian kan loe juga siang malem di sini, bini loe kalo ada gwa juga yang nyetrika, ngepel, masakin gwa”
“iya bos, itu juga dia beres beres sih rencananya mau di bawa kemari barang barangnya, kan pas tuh kontrakan kita habis, soalnya kalo kemarin kemarin kan sayang bos, orang waktu itu kita udah bayar kontrakan setahun..”
“owh bagus deh kalo gitu, ya udah kalo ada ketoprak berentiin ya, gwa laper nih..”
“siap bos..” akupun masuk ke gubuk dan langsung menghempaskan tubuhku ke sofa sambil melihat isi pesan di handphoneku yang ternyata beberapa pesan masuk di antaranya dari anis yang membuatku tersenyum karna isi pesannya #om itilku jadi sensitive banget semenjak om pernah gesek gesek burungnya ke situ, pas aku mandi baru kesengol dikit aja aku jadi merinding enak om#
Sedang senyum senyum sendiri membaca sms aku di kagetkan adi
“bos, itu ketopraknya udah di depan bos..”
“ya udah pesenin di, pedes ya kayak biasanya.. loe sekalian pesen..”
“ok bos..” aku langsung masuk kekamar mengganti celana pendek santai dan t-shirt lalu keluar menyusul adi, yang duduk di garasi, sambil melihat tv, tak sampai 5 menit ternyata yanto tukang ketopraknya yang mengantar ke kami, karna pergaulanku yang tak memandang status, jadi hampir semua pedagang keliling satpam tetangga, sampai pembantu tetangga mengenalku dan aku juga kenal, meskipun hanya sebatas wajah tapi nama aku gak apal satu satu…
Akupun menyantap ketoprak duduk di garasi di temani adi, yang statusnya adalah penjaga rumahku, tapi aku tetep santai menikmati ketoprak dan ana istri adi masuk gerbang..
“kapan datang bos..?”
“barusan na.. gak pesen sekalian na..?
“nggak ah bos, aku barusan udah makan mie..” teng teng teng….
“yan itu rujak siapa..?” aku berteriak bertanya siapa tukang rujak keliling yang punya cirri khas gear motor di adu besi
“otoy bos..”
“suruh sini ya yan..”
“woiii toy… di panggil bos beny..”
“kumaha bos..? seperti biasana..?”
“iya toy biasa.. loe apaan di.., an..?” otoy tukang rujak keliling asli sumedang yg juga apal denganku dan sangat apal dengan pesananku yaitu asinan dengan doble krupuk mie dan extra pedas..
“ane kagak dah bos, dah kenyang..”
“aku mau rujak aja deh bos..”
“beliin rokok dulu dong na, double ya biasa..” aku memberikan uang 100rb ke ana untuk membelikan rokok.
tanpa banyak bicara wanita asli manado, dengan kulit putih bersih, tinggi sekitar 165, hidung mancung, mata agak sipit, ukuran dada kutaksir sekitar 34b (yang tau asli orang manado pasti bisa ngebayangin ya) istri adi langsung berjalan meninggalkan rumah ke ujung deretan gubukku di tokonya pak rw… tak selang lama dia sudah kembali dan meletakkan rokok samsu dan Marlboro kesukaanku beserta uang kembaliannya di meja di depanku…
diapun duduk di sebelah sauminya dan memakan rujak yang sudah di buatkan otoy, sementara asinanku sudah hampir habis..
“barang barang loe mau di bawa kesini kapan di..?”
“rencana si abis ini bos..! tadi kan nunggunin ana sampe sini trus gentian saya ngambil barang..”
“ya udah ini buat sewa mobil pick upnya, kalo kurang bilang aja berapa, sama tenaga yg bantuin sekalian” aku mengeluarkan 5 lembar merah ratusan ribu menyodorkan ke adi
“ehhh gak usah bos, barang cuma dikit, ntar di bantuin giman di gotong dari kontrakan kemari, gak pake pick up juga bos.. pakean juga di kardus sama tas doang di iket di boncengan motor bisa kok”
“o o gitu, ya udah kalo gitu, sory gwa gak bisa bantuin, masih capek nih.. o ya ana itu kembalian rokok cukup kan buat bayar ini semua..?” sambil ku masukkan lagi uang 500rb ke dalam dompetku
“masih lebih bos..”
“ya udah gwa mau istirahat dulu..” akupun masuk ke dalam rumah langsung membuka kulkas dan menenggak air putih sambil melangkah ke sofa…
Mataku terbuka perlahan saat merasakan ada seseorang yang dekat denganku, tapi bagi orang yang memiliki golongan darah AB, tidak akan langsung terbangun begitu saja, karna setiap karakter darah tersebut pasti saat terbangun dari tidur lelap, meskipun itu hanya sebentar akan seperti orang bermalas malasan dengan memejamkan mata dan enggan bergerak untuk beberapa saat
Padahal itu semua adalah tindakan untuk mengumpulkan nyawa yang terbang ke alam mimpi dan mengkonsentrasikan pikiran untuk bisa focus
Setelah sepenuhnya sadar akupun mengetahui ternyata ana sedang ngepel di dekat sofa tempatku tertidur tadi, dia belum menyadari kalau aku sudah terbangun, karna aku belum bergerak dari posisiku yang terlentang pasrah, hanya kepalaku yang baru menoleh ke arahnya yang sedang membelakangiku
Melihat bokong berbalut rok longgar selutut yang sedang nungging ngepel lantai mr.konto yang hanya tertutupi celana pendek tanpa sempak alias cd menggeliat di bawah sana, matakupun terus memperhatikan siluet tubuh pembantuku yang sexy itu, meskipun sudah beberapa kali aku menggodanya dan kalau aku tidak kasihan adi, pasti dia juga sangat mau menjepit mr. konto di lobang memeknya, tapi belum sekalipun aku melakukannya, karna seperti sebelumnya, aku kasihan dengan adi suaminya yang juga bekerja denganku sebagai satpam + penjaga malam + tukang kebun
Tak terasa mr.konto di tengah selangkanganku sudah mengeras dan membuat tenda di dalam celanaku, saat ana semakin mendekatiku dan pantat itu sudah dalam jangkauan tanganku dan
“aaiiiyyyyyyy…. ih mas ben ngagetin aja nih, tidur kok tangannya iseng..” ana kaget saat aku meremas pantatnya yang nungging membelakangiku..
“ya kamu aja gak sopan, ada orang tidur malah di sodorin pantat.. gimana gak bangun coba..?” dia menghentikan aktifitasnya ngepel dan duduk bersimpuh di lantai di sebelahku
“tapi kok bangunnya bareng gitu mas..?” ana meledekku setelah melihat tenda di selangkangannku
“ya wajar aja an, kan udah lama gak ada yang nyayang nyayang jadinya liat pantat sexy gitu yang kebangun juga dia, apalagi ini kayak tambah seger aja..”
“aaiiiiyyyyyyyyhhhh.. punya bos satu aja pulang pulang tambah iseng aja nih…” dia kembali memekik kecil saat aku spontan mencolek payudaranya yang masih terbungkus bh dan kaos.
Jalan kehidupan kadang memposisikan sesorang di atas kadang juga di bawah, tapi kenapa banyak sekali manusia yang selalu merasa dirinya selalu di bawah..!
Jawabannya karna orang tersebut tidak bisa menikmati dan tidak pernah bersyukur dengan apa yang di raihnya
Sama seperti ngentot, kita juga harus berganti posisi kadang di atas, kadang di bawah, agar bisa merasakan kenikmatan yang bervariasi, dan intinya kalau kita menikmati dan mensyukuri nikmat pasti segalanya akan terasa indah
Seperti saat itu mbak indah sedang mendesah sambil menggoyang pantatnya maju mundur tidak juga sesekali dia menaik turunkan pantatnya di atas tubuhku yang telanjang berbaring di atas kasur di kamarku
“ekhhhh ben tante kangen banget sama kamuhhh…ehkhhhhh….” Dia terus menggoyangkan pingulnya yang super montok, sementara aku hanya berbaring sambil meremasi teteknya yang berukuran 36b
Betul sekali dugaan pembaca yang saat ini kentang
mbak indah ini binor tetanggaku yang setelah mengetahui aku baru saja pulang siang tadi, malamnya beliau langsung datang kegubukku yang hanya berbatas satu tembok
Beliau adalah istri pengusaha real estate yang awalnya tanpa sengaja mengetahui saat aku melihatnya berenang di kolam renang pribadi di belakang rumahnya
Saat itu aku sedang naik ke atas dak rumahku yang tidak bertingkat, tapi ada beberapa sisi rumah yang menggunakan cor coran untuk variasi, saat itu aku sedang memasang antenna grid yang bisa aku arahkan berputar sesuai keinginanku, karna antena ini sebagai penunjang pekerjaanku
Tidak sengaja aku melihat sesosok mahluk montok hanya menggunakan baju renang yang super sexy, mempertonjolkan dua gunung kembar di dada dan buah pantatnya yang super bahenol menurutku
Setengah jam aku memasang antena yang lebih tepatnya memperhatikan tetangga sebelah yang sedang berenang sampai akhirnya dia melihatku dan mata kami bertatapan
Senyum di bibirnya yang sexy menunjukkan kalau dia tidak marah mengetahui aku mengintipnya dan akupun mengangguk sambil tersenyum
Semenjak hari itulah setiap kali kami bertemu di depan rumah saat aku sedang santai ataupun jalan jalan di sekitar perumahan saling bertegur sapa dan sesekali aku yang memang sangat mudah bergaul mampir kerumahnya ngobrol dengan beliau dan suaminya saat sedang di rumah
Dan……………………..
Dan permainan birahi kamipun bermulai sejak tempo hari saat sore aku berjalan jalan dan mbak indah sedang menutup pintu gerbang setelah ada taxi yang meninggalkan depan rumahnya
“abis ada tamu mbak..?”
“oo itu mas puguh berangkat ke Kalimantan ben..! dari mana kamu..?”
“jalan jalan aja mbak, liat liat suasana..!”udah capek gerah juga ya pulang deh” sambil ku buka tutup t-shirt bagian leherku menunjukkan ke dia kalau aku kegerahan
“iya ben cuacanya panas gini, padahal juga udah sore, ini aja aku pengen berenang..”
“wah asik tuh mbak, berendem di kolam..! ikutan dong..”
“boleh boleh yuk..” dia membukakan pintu gerbang untukku lagi
“aku ngambil celana renang dulu dong mbak, mosok pake celana pendek gini..”
“iya deh, nanti langsung masuk aja ya..” aku hanya mengangguk dan meninggalkannya, aku awalnya tidak berniat macem macem tapi saat aku mengambil celana renang aku teringat akan pemandangan dari dak rumahku saat aku memasang antenna dan tidak di sengaja mr.konto menggeliat
Akhirnya setelah melepas cd dan menggantinya dengan celana renang kugunakan lagi celana pendek santaiku dan kembali ke rumah mbak indah, dengan melewati pintu yang terhubung di halaman samping rumahnya aku sudah berada di pinggir kolam renang yang tidak lama kemuadian sang pemilik rumahpun berada di situ dengan menggunakan handuk yang hanya menutupi bagian bawahnya
“widih… aku gak ngimpi nih bakal berenang sama bidadari..” ssi mulai kulancarkan dan mendengarku memujinya dia sedikit tersipu
Dia menggunakan baju renang yang biasa di sebut swimsuit, setelah ngobrol sebentar kamipun berenang, mr.konto di balik celana renangku sudah setengah tiang dan pasti jika dia memperhatikan akan sangat jelas terlihat menonjol
Akupun selalu dekat dengannya dan terus melancarkan jurus jurusku yang sudah sangat terbukti berhasil
“mbak sexy gini kok bisa bisanya ya mas puguh selalu ninggalin mbak, kalo aku yg jadi mas puguh gak bakal bisa tahan deh kalo sehari aja gak ngelonin mbak yg punya badan bagus banget gini..”
“kamu tuh ya.. pasti di luar sana udah ratusan cewek yang kamu jadiin korban rayuanmu..” dia tetap sedikit jaim meskipun kulihat perubahan di wajahnya
“yee.. serius mbak.. aku deket deket gini aja aku takut gak kuat nih..”
“gak tau deh ben… aku juga sebenernya kesepian di tinggal terus, tapi mau gimana lagi, udah nasib mbak begini.. mas puguh itu sebenernya pengen segera punya anak, tapi mbak belum juga bisa ngasih, padahal kami udah periksa ke dokter dan kami sama sama sehat” tiba tiba dia bercerita tentang masalah tersebut sambil sedikit sedih, aku yang mendengarnya agak kasihan dan kuajak dia naik ke tepi kolam
Mendengar penjelasannya tersebut mr.konto yang tadi sempat terbangun akhirnya loyo karna kasihan
Dan sore itupun aku tidak jadi menjelajahi rongga kenikmatannya karna aku juga terpengaruh dengan ceritanya, hingga malanya dia menelponku memintaku menemaninya di rumah karna pembantu dan satpam yg minta cuti karna mereka ternyata ketemu jodoh di rumah itu dan cuti tersebut karna mereka akan melangsungkan pernikahannya
Malam itu aku menemaninya ngobrol dan nonton tv, dia yg menggunakan daster mini kulihat sama putting susunya yg kecil jelas tanpa bra, membuat mr.konto kembali menggeliat akhirnya ssi kembali kulancarkan dan dia mengaku sangat puas karna sekali main denganku bisa orgasme sampai 3 kali, pengalaman yang belum pernah dia rasakan seumur hidupnya…
**************
Malam itu setelah dia mengetahui aku pulang dia mendatangiku karna suaminya juga sedang tidak di rumah, ana dan adi pengurus rumahku juga sudah mengetahui keakrabanku dengan keluarga mbak indah tetanggaku jadi mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah tau kalau mbak indah selalu minta aku memuaskan dahaga birahinya yang jarang di siram suaminya
Setelah mengetahui aku sedang mandi mbak indah langsung masuk kamarku dan melepas seluruh pakaiannya dan langsung menyusulku ke kamar mandi, aku tidak terkejut karna sebelumnya dia sudah bbm aku katanyan ingin ikut aku mandi, di bawah shower dia langsung merangkulku dari belakang dan menggenggam kontolku yang masih menggelantung lemas…
Perlahan kontolku yang tidak besar dan tidak panjang itupun bangun merasakan pijitan lembut tangan binor montok yang telanjang bulat…
“ben mbak kangen kontolmu sayang..” dia terus mengocok kontolku yang akhirnya berdiri sempurna di dalam genggaman tangan halusnya sementara kedua gunung kembarnya menempel di punggungku, akupun membalikkan badan dan kami berciuman dengan penuh gelora…
“aku juga kangen mbak.. sebulan lebih nih kontolku gak ketemu sama memek indah dan enak punya mbak indah..” sesekali di antara ciuman kami aku selalu memujinya dan merayunya..
Buat catatan siapapun ceweknya kalo selalu di puja dan di junjung dia pasti klepek klepek
“aku emut ya sayang…” sambil dia melorotkan tubuhnya dan jongkok di depanku dan dengan ganasnya dia menjilati dan memasukkan kontolku kedalam mulutnya, dia seperti geregetan dan setelah sebualn lebih tidak bertemu kontolku..
“akhhhh mbak nikmat mbak… makin jago aja nih…” dia melirikan matanya manja tanpa melepaskan kontolku dari dalam mulutnya
Permainan kamipun berpindah keatas ranjang dan berakhir setelah dia menggoyangnya tubuhnya diatas ku yang berbaring dan aku menyemprotkan maniku kedalam rahimnya diapun amruk diatas tubuhku sambil kulumat bibirnya yang sexy.
dua ronde yang sangat panas dan melelahkan setelah bertempur menghadapi mbak indah, sampai pagi dia baru keluar dari rumahku dan aku melanjutkan tidur
sudah menjadi rutinitas setiap harinya ana selalu membersihkan rumahku, seperti siang itu jam 1 aku kembali terbangun saat dia sedang menyapu kamarku, akupun tetap membiarkan tanpa bergerak, tak lama dia masuk lagi kekamarku dan mengepelnya
“jam berapa na..” aku menyapa ana tapi tidak bangun dari pembaringanku..
“jam 1 mas.. maaf ganggu tidurnya, soalnya dari tadi di tungguin gak bangun..”
“gak papa terusin aja..” aku tidak turun dari kasur hanya merubah posisi letak kepalaku untuk mendekat kepada ana
Ana istri adi yang menjadi pengurus rumahku ini seperti sebelumnya hanya sering ku ganggu tapi belum pernah sekalipun ku proses lebih jauh
Karna dia yang sering ku isengin juga tidak pernah marah, ntah sungkan ataupun juga mau, makanya aku setiap ada kesempatan selalu mengganggunya sesekali aku melirik ke arah bokong ana yang nungging terlihat jelas bongkahan pantat nya yg besar sambil terus ngobrol bercanda
“si adi enak banget ya na.. tiap hari bisa ngerasain di jepit ama pantatmu yang montok gini..” aku menggoda ana sambil meremas pantatnya yang memang benar benar ekhhhh di balik dasternya…
“ihhh mas beny nih ya… tangannya hobi banget celamitan..” dia hanya menggeser pantatnya sambil terus mengerjakan pekerjaan mengepelnya..
“ya maaf na.. akukan duda jadi mana bisa tahan liat yang begituan tiap hari.. ini aja burungku udah bangun gara gara kamu kasih liat pantat sama tuh belahan toketmu” tanpa malu aku menunjuk kebelahan teteknya dari bagian leher yang memang longgar dan mempertonjolkan teteknya yang setelah kuketahui berukuran 32B pokoknya pas susunya
“makanya cari istri buruan, biar ada yang ngurusin burungnya, biar gak celamitan lagi..”
Aku yang awalnya seperti biasa hanya ingin menggoda ana kali ini ingin mencoba keberuntungan menggoda ana lebih…
“kalo kamu bukan istrinya adi pasti udah aku jadiin istri na..” meskipun tanpa melihatnya tapi aku tau kalau wajahnya kini memerah
“udah ah mas ben makin ngaco..” dia ingin mengalihkan pembicaraan
akupun duduk di tepi kasur dan
“na coba siniin tangan kamu aku liat..” dia yang bersila di lantai dan menjulurkan tangannya untuk kulihat
Aku memegang dan mengusap telapak tangannya
“kalo boleh aku mau minta bantuan tangan lembut kamu ini na? ini juga kalo kamu mau..! Kalo gak mau juga gak papa dan gak akan ada apa apa..” sambil ku genggam tangannya..
“ban… bantuan apa mas..?” dia sedikit gugup tidak seperti biasanya..
“bantuin ngocokin burungku ya na..?”
“e..ehhhh mas… aku …” belum selesai dia bicara dan akan menarik tangannya aku menahan dan memotong ucapannya
“na… Cuma ngocokin, gak lebih… aku juga gak bakal macem macem..” dengan wajah memelas akhirnya entah dia kasian padaku atau takut aku memecatnya akhirnya dia menuruti saat tangannya kutarik dan ketempelkan ke celana pendekku yg isi di dalamnya sudah menggeliat…
Tanpa kusuruh lagi, tangannya yang mulai meraba-raba kontolku dan Dibelai dan dikocoknya dengan mesra kontolku yang sudah kukeluarkan dari dalam sangkar
“Ohh..” desisku tertahan karna memang benar benar lembut tangannya
Terasa bergetar seluruh syarafku, ngilu, geli bercampur nikmat kini kurasakan, dari belaiannya pada kontolku. ana terus mengocok dan mengurut-urut, membuat kontolku makin keras berdiri lalu kulihat mukanya di turunkan ke arah selakanganku.. tak lama kemudian.. auchh.. terasa lidahnya dengan lembut mengusap helmku
“akhhhh..” kembali aku mendesah, merasakan servicenya padahal aku tak memintanya untuk mengulum kontolku
Rasanya bener-bener sulit dibayangkan, lalu tanpa sadar ku tekan kepalanya agar lebih dalam lagi ke selakanganku hingga akhirnya kontolku bener-bener masuk ke dalam mulutnya. ana pun mulai menyedot, menghisap dan menjilati penisku di dalam mulutnya
“Ooh.. yess.. ohh..na…jago banget kamuh….” Aku blingsatan dibuatnya namun aku terus bertahan agar tidak teriak dan terlalu banyak gerak, takut terdengar adi suaminya
Ahh.. bener-bener hebat dan nikmat apa yang dilakukan ana.. tangannya pun tak tinggal diam, ikut mengurut batangku.. Lama-lama akupun tak tahan
kuangkat mukanya dan kucium bibirnya tanpa ada penolakan, kukulum lidahnya, kuremas buah dadanya yang masih berada di balik daster dan bhnya.. dengan lembut.. tangannya kembali mengocok kontolku yang semakin mengeras di tengah selangkanganku…
Mulutnya ikut bereaksi membalas lumatanku.. cukup lama lidahku bermain dalam mulutnya, masih dari luar pakainnya, tanganku terus meraba dan meremas dada kanannya lalu dada kirinya
“Mmhha.. hhassss..” ana melenguh pelan.
Sementara mulut dan lidahku kembali menyerang dengan ganasnya. Tanganku mulai menyusup dari bawah dasternya dari bawah dan menyusup masuk. Kusentuh lansung perutnya yang halus terus ke atas menuju dada kanan. Tanganku kembali meremas-remas dada dari luar beha.
Ana sekarang sudah duduk dipangkuanku berhadapan langsung, mengimbangi kulumanku. Lidahnya tak mau kalah menyelusup ke dalam mulutku. Lidah kami saling membelit dengan mulut menghisap kuat. Tanganku bergerak melakukan belain mesra pada setiap lekuk tubuhnya. Kuremas punggungnya, rambutnya, lalu Tanganku mulai menyusup dari celah cup beha masuk menyentuh langsung dan membelai mesra buah dadanya.
Jariku mencari-cari puting payudaranya. Putingnya terasa mungil namun tegang mencuat. Kuelus?elus dengan jari sambil sesekali kupilin pelan. Lenguhan ana semakin keras. Kualihkan serangan bibir dan lidahku ke lehernya yang halus.
“Ooukhhhhh..”, erangan ana yang sudah terbawa permainan birahiku mulai berkumandang
Kuremas susunya yang masih keras dan kenyal lalu dengan mudah kulepaskan daster beserta bhnya, dan Sekarang buah dadanya sudah terbuka. Dadanya begitu putih dan indah sekali, keindahan bukit yang ranum itu. Kutatap sejenak wajahnya yang tampak merona merah menahan nafsu, kembali mulutku mengecupi leher dan belakang telinga, sementara Jari trampilku memilin putingnya yang mungil karna belum pernah dibuat menyusui bayi
“Oouukhhhhhh..” ana melenguh sambil menggelinjang menikmati sensasinya
Tanganku terus bermain di bukit dadanya sebelah kanan kemudian berpindah ke dada kiri. Buah dada yang tidak besar namun kencang seperti yang umumnya dimiliki gadis chinese, karna dia asli orang manado yang mirip mirp dengan orang chines, sungguh pesona yang sangat luar biasa dan tak pernah habis untuk di nikmati.
Perutnya rata, putih halus tanpa noda dihiasi dengan pusar yang indah. Mulutku segera mendarat di perut, lidahku menjilati pusarnya, bergerak terus ke atas dengan jilatan hangat menyusuri perut menuju dada kirinya. Sesampai di dada tidak langsung menuju pusat tapi mengitari lereng bukit dadanya dengan jilatan basah.
lalu dengan lembut ku kecup susu itu secara melingkar di setiap sisinya.
“Akhhhhh..oughh.. Mas..” kali ini justru analah yang terlihat begitu terangsang dari pada aku, karna dia kembali mengerang.
Puas menyusuri lereng dadanya mulutku menuju puncak dadanya, lidahku menjilati putingnya dengan mesra. Kemudian mulutku pun langsung mengulum buah dada tersebut. Buah dada kiri itu segera hilang dalam mulutku. Mulutku langsung menyedot kuat sambil lidahku mengais-ngais putingnya.
Di bawah sana, jariku sudah masuk ke dalam celana dalam yang hanya kugeser bagian pinggirnya dan jariku. Kugerakan membelai klitorisnya sampai akhirnya kurasan lubang memeknya itu semakin basah.
“Aduhh.. okhhhhh.. sstt..”, ana semakin mengerang saat dua jariku masuk menggelitik lobang memeknya yang basah sah….
Aku ingin dia mendapatkan pengalaman yang istimewa saat pertama bermain birahi denganku karna itu adalah kunci dimana setiap wanita akan menjadi ketagihan dan minta di sodok lagi dan lagi…
Mendengar erangannya yang semakin keras Segera saja kukecup bibirnya agar desahannya tidak terlalu keras dan di dengar suaminya, tanganku tetap menggesek-gesek bibir memeknya sambil jari-jariku mulai membelai dan sesekali menusuk menerobos ke dalam lubang kenikmatannya sehingga menjadi semakin basah.
“Ookhh.. Mas..aku ghakkkkuat….” Tubuhnya menggeliat perlahan, terlonjak dengan pantatnya terangkat naik menahan geli dan nikmat, Pangkal pahanya menjepit tanganku. tubuh ana mengejang beberapa saat.
Kurasakan ada aliran cairan putih, kental dan hangat yang meleleh mengalir dari lubang memeknya dengan derasnya.
“Akhhhhhh.. aku.. aku.. keluar.. mhassss..”, desisnya tertahan ketika orgasme di dapatnya
Setelah beberapa saat istirahat, kurasakan tangan ana membelai mesra dadaku lalu mencium dan mengulum bibirku serta tangannya yang mulai meraba-raba kontolku yang tadi sempat layu..
Hanya beberapa detik kontolku sudah kembali mengeras dan siap perang…
Ana turun dari pangkuanku dan melepas cdnya, lalu kembali kepangkuanku berhadapan…
“tadi kan janjinya mas yg minta di kocokin? Kok jadi aku yang di kocok sampe keluar sih..” ana bergelayut manja di pangkuanku sementara di bawah sana memeknya di tempelkan ke batang kontolku dan di gesek gesek ke bibirnya memeknya yang berjembut tipis dan yang pasti becek banget…
“nah kamu tuh… tadi kan aku juga Cuma minta di kocokin gak minta di adu sama memekmu..”
“O.. ya udah kalo gitu..” dia pura pura ingin turun dari pangkuanku dan sedikit mengangkat pantatnya tapi karna aku menahannya dan
“akhhhh…massss…suk…mhas….” Dia mendesis bagai ular kelaparan merasakan kontolku menerobos memeknya dan untuk membungkam suaranya aku kembali melumat bibirnya…
Wajahnya meringis entah menahan sakit atau merasakan kenikmatan,sambil terus mendorong tubuh bagian bawah ku agar perlahan terus masuk. memeknya terasa sangat sempit
“Okhh…mashhhh..”, desahnya sambil memelukku erat. Tubuhnya mulai bergerak naik turun dan aku merasakan desiran hangat di seluruh kontolku. Terasa ada yang memijit-mijit seluruh bagian itu. Ana terlihat sangat menikmati permainan kami tersebut.
Tak sampai lima belas menit, aku merasakan nikmatnya muncratan cairan hangat dari dalam memeknya dan rasa pijatan pijatan lembut itu seperti menyedot maniku sampai akhirnya akupun menyemprotkan maniku dalam rongga kemaluan ana. Memek ana seketika menjadi semakin hangat dan dipenuhi oleh cairan kental.
Banyak yang bertanya mengapa ada orang yang dengan mudah bergaul dan jika laki laki dan perempuan bisa berujung sex (kalau saya menulis berujung di tempat tidur juga salah, karna ngesex gak selalu di atas tempat tidur )
Mungkin aku menjadi contoh, dan pasti banyak yang mengira saya punya jimat atau barang semacam pusaka untuk menundukan wanita, itu semua salah besar
Yang benar untuk bisa mudah bergaul dan banyak di sukai orang adalah
percaya diri
pengetahuan yang luas tapi jangan merasa anda lebih tau dan bisa (di segala hal)
bisa menempatkan diri di semua golongan masyarakat (jangan merasa anda orang miskin kemudian minder bergaul dengan orang kaya dan anda merasa lebih kaya kemudian gengsi dan merasa anda tidak pantas bergaul dengan orang di bawah anda karna tidak selevel)
bawa dan tempatkan diri anda di mana anda berada, kalau anda seorang bos, berfikirlah menjadi seorang pesuruh saat anda berbicara dengan pesuruh, karna jika anda saat itu menjadi pesuruh dan di suruh bos anda dengan cara yang kasar dan arogan pasti anda akan mengerjakan perintahnya dengan hati kesal dan hasilnya akan tidak maximal, begitu juga jika anda menjadi bawahan, jangan pernah minder dengan bos anda, karna dengan memahami karakter si bos, anda akan bisa mengambil simpatinya dan empati si bos pun akhirnya menyukai anda, tapi ingat juga, jangan sekali kali merasa anda bisa sama dengan bos anda, karna sudah jelas dialah yang menggaji anda.
Baca juga cerita dewasa Indonesia lainnya seperti: Hadiah Dari Penikahan Teman
Saat berbicara dengan siapapun, katakan tidak tau dan tidak mengerti tapi berusahalah sedikit untuk memahami (jika anda memang tidak paham), tapi jangan pernah menggebu dan bersemangat mengomentari sesuatu yang anda ketahui meskipun anda sangat mengerti hal tersebut (karna anda bisa di cap sok pinter dan sok tau) kecuali anda sedang melakukan presentasi atau anda sedang di mintai pendapat
Bisa gak sob, Anda menjalankan tips tips dari saya di atas..?
Kalo bisa selamat deh, karna anda mulai sekarang bisa di sukai banyak orang
Ada satu lagi yang kelupaan nulis di atas, minyak wangi bro..!
Minimal selalu menjaga kebersihan deh, mandi sehari dua kali, gak mungkin anda bisa di terima banyak orang saat anda bergaul kalo anda tidak mandi selama 3 hari dan aroma anda bau jempol, bau ketek dan bau bau yang lainnya
Kalo saya lebih suka pake parfum pheromone (untuk lebih tau apa itu pheromone searching aja deh)
Yg saya suka selain bisa mengaktifkan daya tarik seseorang dia beda dengan parfum, karna dia adalah serum yang memancing mengeluarkan bau asli dari dalam tubuh manusia yang normalnya hanya akan keluar pada saat saat tertentu saja, kalau di hewan biasanya hanya keluar saat masa kawin, dan saat itu pejantan dan betina akan saling merespon aroma satu sama lain, jadi bisa di contoh, ibarat kucing ngendus kesana kesini setiap orang itu memiliki aroma berbeda meskipun menggunakan pheromone dengan jenis yg sama, dan yang dahsyat dari pheromone adalah dengan selalu aktifnya daya tarik sex dan merangsang lawan jenis yang menghirup aroma anda
Tapi misal anda sudah menggunakan pheromone jangan sekali kali anda berpikir, anda akan dengan mudah menaklukkan lawan jenis kedalam pelukan sambil anda genjot, karna tanpa anda bisa membawa diri dan usaha seperti tips tips di atas juga percuma anda menggunakan pheromone, meskipun jenis pheromone itu, anda import langsung dari rusia atau jerman
Gunakan pheromone seperti anda menggunakan parfum seperti biasa dan bersikap biasa saja seperti anda hanya menggunakan parfum lainnya
Perbedannya akan akan rasakan dengan sendiri tanpa anda sadari saat anda berada di antara orang lain yang nyaman berada di dekat anda dan ujung ujungnya sangat ingin bercinta dengan anda
*****************
Sore itu setelah ana merapikan diri dan membawa peralatan pelnya dia meninggalkanku dengan sedikit senyum, tampak kepuasan dari raut wajahnya, saat aku memonyongkan bibirku mencium dari jauh dia justru memeletkan lidahnya sambil tersenyum dan menutup pintu kamarku
Akupun menyalakan rokok samsu sambil duduk di tepi kasur, masih telanjang bulat aku menghisap racun dari rokokku dan melihat ternyata banyak sekali bbm dan sms yg belum kubuka sejak semalam.. Kebanyakan bbm soal kerjaan yg meminta masukkan tengtang permasalahan jaringan dan sebagainya, yg menjadi konsentrasiku adalah bbm dan sms dari keponakanku anis yang isinya mengatakan dia sedang libur dan saat ini di jakarta.
Setelah liburan ke bali tempo hari melepaskan penat dan beban otak yang udah bejubel di kepala bisa lumayan menenangkan pikiran memang, tapi baru sehari semalem sampe di jakarta gantian tenaga dan kekuatan si beny junior yang di geber karna harus ngentot ana, dan tetangga sebelah
Sore itu gwa juga udah janji ke anis untuk datang kerumahnya yang juga rumah kakak perempuan gwa di kelapa gading akhirnya setelah mandi dandan dikit, meskipun pake pakaian casual santai tapi teteplah rapi karna mau kerumah kakak dan gwa juga emang kebiasaan selalu pake pakean rapi biar bisa di cap cowok metropolis
Jam tiga gwa udah meluncur selain biar gak kena macet pas jam pulang kerja juga pake pick-up strada butut yang gwa banggain karna udah gwa modifikasi sana sini jadi bisa bikin gwa serasa sedikit macho, tapi selancar lancarnya jalan di jakarta tetep aja gwa harus menempuh perjalanan selama lebih dari satu jam, tepatnya 90 menit, gwa sampe di rumah kakak gwa jam setengah lima, parkir di pinggir jalan gwa masuk ke pintu gerbang dan mau langsung masuk ke dalem tapi pintu di kunci akhirnya gwa baluik lagi ke gerbang buat mencet bel
Gak lama kak veni ngebuka pintu dan Cuma kepalanya yang ngelongok ngeliat ke luar pager nyari siapa yang mencet bel tapi dia gak nemuin siapa siapa karna gwa juga iseng ngumpet di belakang pintu
Pas dia mau nutup pintu lagi baru gwa keluar dan ngagetin
“asalamualaikum..”
“he..hhh nga..getin aja… waalaikum salam… masih inget juga ternyata jalan kerumah kakakmu..”
“ye.. langsung deh nyerocos… adeknya dateng bukan di suruh masuk di peluk malah di omelin..” gwa tanpa di suruh langsung nerobos pintu masuk dan sedikit melongo saat itu karna ternyata pas gwa dateng kak venni ternyata lagi mandi, saat itu dia Cuma pake handuk yang nutupin dada sampe pahanya, dan masih ada busa sabun yang nempel di kakinya..
“udah deh ngeliatinnya jangan pake ngiler gitu..” sambil dia dorong mukaku pake telapak tangannya
“he he he… abis kakak pake anduk doang sexy banget… udah sana terusin dulu mandinya tuh masih ada busa sabun di paha kakak..”
“ya udah bentar ya ben, kakak terusin dulu, kamu ambil minum sendiri sana di dapur..” dia meninggalkan gwa di ruang tamu, sambil melihat lihat rumah kakak yang tidak pernah ada perubahan tata letak dan selalu bersih meskipun dia tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga
Gwa akhirnya duduk di sofa di ruang keluarga dan tiba tiba beny junior di selangkangan gwa bergerak karna gwa membayangkan gimana rasanya kalo di jepit di selangkangan kak veni, tapi secepatnya gwa langsung mengalihkan pikiran kotor gwa, gwa gak mau melakukan incest, dan setelah 30 menit kak veni keluar juga dia menggunakan celana pendek dan kaos you can se..
“kamu itu kebangetan ben, seberapa jauh si kemang ke sini, sampe sampe sebulan sekali aja gak sempat maen kesini.. aku tu kakakmu satu satunya dan kamu adek satu satunya mosok ketemu belum tentu tiga bulan sekali, itu juga biasanya kamu Cuma mampir sebentar gak lebih dari 10 menit..”
“hadeh… punya kakak satu aja bawelnya minta ampun, aku jugakan punya kesibukan kerjaan kak..”
“alesanmu juga itu terus…” belum sempat gwa menyelesaikan omongan gwa dia udah memotongnya
“kenyataannya emang gitu, aku juga baru pulang dari bali kemarin sore, ni aku langsung kesini, karna kangen sama kakakku yang cerewet..” sambil kupeluk dia yang duduk di sampingku
“lagian aku juga udah lebih dari setengah jam loh nungguin kakak tadi nyelesaiin mandi, he he he..”
“hu… dasar… udah bikin minum belum..?”
“belum lah, mosok tamu bikin sendiri… bikinin kopi dong kak..” kak veni akhirnya kebelakang membuatkan kopi dan akhirnya kami ngobrol kesana kemari lebih dari satu jam sampai mas joko suami kak veni pulang, anispun juga sudah datang setelah keluar dari rumah temannya
Kami berkumpul di ruang keluarga dan anis tanpa segan kepada papa mamanya ngelendot kepadaku dengan manjanya…
Sampai jam delapan malam gwa pun pamit karna memang rencananya mau ngajak anis dugem katanya dia belum pernah sekalipun dugem di jakarta ini, padahal dia lahir dan besar di jakarta..
“kak.., mas.. aku tempo hari pas ke semarang udah janji sama anis kalo dia pulang ke jakarta mau ngajak dia jalan jalan, nanti anis biar tidur di rumahku aja ya…”
“ya udah ati ati ben..” kak veni menyetujui kami keluar, sementara mas joko hanya mengangguk.. dan mengiringi langkahku keluar
“kamu tuh kalo lagi nganggur di rumah sering kesini lah ben..”
“iya mas aku usahain deh, mas kan tau sendiri aku jarang pulang.. ya udah jalan dulu mas.., kak..” akupun memacu gerobakku ke salah satu discotiq di daerah jakarta pusat, meskipun bukan hari libur tapi tempat begituan selalu saja penuh orang..
Dentuman house music, sapa rokok, dan aroma alkohol sangat familiar di tempat itu, gwa dapet tempat duduk yang lumayan enak di sudut agak samping speaker setelah memesan beberapa minuman gwa broadcast di bb siapa tau ada temen temen yang juga di lokasi sama, ternyata gak ada satupun yang di lokasi, tapi malah yang ada beberapa mau nyusul, tanpa keberatan gwa iyain aja, paling juga traktir minuman…
Gak sampe satu jam 3 sohib udah dateng dua cowok satu cewek, kami kumpul bareng satu meja, di situ gwa ngenalis anis keponakan gwa dan udah gwa wanti wanti agar sohib sohib gwa ikut bantu jaga dia, kami berjoget bersama hanya di dekat meja kami, sebut saja nama temen temen gwa, anton, firman dan ceweknya kinan.. mereka asik joget sementara aku hanya menikmati minuman dan asap rokok di kursiku sambil memperhatikan mereka, firman dan kinan joget hot banget dan gwa yakin kalo firman pasti ngaceng karna pantatnya yang besar terus menggesek bagian depan firman.. gwa sendiri baru kali ini ketemu kinan gak tau nemu dimana itu si firman…
Sedang asik asiknya ternyata ada sedikit keributan aku langsung menarik lengan firman dan kinan dan anton yang lebih dulu sigap sudah mengamankan anis ke sampingku kami berkumpul dengan segerombolan orang di dekat meja kami, sementara keributan masih ada meskipun pihak keamanan sudah melerai.. firman yang sebenarnya adalah seorang polisi ingin ikut melerai tapi gwa larang, mungkin karna gak sabar ngeliat keributan yang gak selesai selesai akhirnya dia loncat ketengah setelah menitipkan kinan ke gwa..
Dia ngomong ke salah satu keamanan mungkin memperkenalkan diri dan mereka beriringan jalan, sementara kinan entah sadar atau tidak nyenderin badannya ke gwa dan pantatnya yang wow nempel banget ke selangkangan bagiandepan gwa… lebih gak enak lagi dia kayak sengaja goyangin tuh bokong semok walhasil si beny junior menggeliat dan sekarang posisi pas banget di belahan pantatnya, tapi gak lama karna keributan sudah teratasi dan melihat firman mendekat kinan sudah menjaga jarak di depan gwa dan lampu mulai di matiin lagi, sementara dj masih cuap cuap yang intinya minta maaf..
Setelah firman kumpul bareng lagi kamipun melanjutkan goyang, tidak ada kejadian istimewa di discoutic tersebut meskipun kinan sering melirik gwa… sampe jam 2 pagi kamipun keluar, gwa langsung pulang sama anis, anton, firman sama kinan juga balik karna mereka satu kendaraan dan searah..
Gwa dan anis langsung pulang ke rumah gwa di wilayah kemang setelah membunyikan klakson beberapa kali dan memencet bel rumah barulah pintu gerbang di buka adi yg keluar sambil sedikit berlari bertelanjang dada, gwa juga merasa kasihan mengganggu tidurnya pagi pagi… tapi setelah gwa dan anis turun dari mobil dan saat gwa mau minta maaf ke dia ternyata badannya keringetan
“sory di.. ganggu loe..”
“gak papa bos, maaf saya ketiduran..”
“halah… belagak loe ah..mosok tidur keringetan gitu.. udah sono terusin, kasian bini loe nanggung pasti hahaha….” Adi gak membantah gwa cuma garuk garuk kepala yang gwa yakin gak gatel dan gwa pun masuk kerumah
“nis kamu mau tidur di sini..?” anis yang sudah rebahan di atas tempat tidur gwa, dalam kamar pastinya
“aku ikut om kan emang pengen minta di kelonin om kayak di semarang dulu, emang gak boleh..”
“ya udah boleh kok, tapi Cuma kelon aja ya, gak pake gesek gesek…!”
“ye..y maunya om tuh..” dia berdiri dan membuka jeans nya hanya mengenakan cd dan berjalan ke kamar mandi, sementara gwa juga buka baju buka celana dan mengganti celana gwa pake boxer, pakaian kebesaran saat tidur..
Setelah anis keluar dari kamar mandi dia langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur dan menyeret selimut menutupi tubuhnya dan gwa gantian masuk ke kamar mandi untuk cuci muka, sikat gigi dan buang air kencing yang udah gwa tahan dari keluar discotique tadi..
Gwa langsung masuk kedalam selimut yang menutupi tubuh anis sampai keleher dan memeluk perutnya dari belakang
“kangen di peluk om kayak gini..”
“ini kan udah om peluk nis, ya udah tidur yuk.. udah pagi nih” kamipun tertidur karna mungkin juga pengaruh alkohol jadi enak langsung di bawa tidur
Kalo ada orang yang abis minim, minuman beralkohol kemudian reseh ngamuk dan urakan itu bukan karna dia mabok, tapi karna ornag itu emang pengen cari masalah aja
karna setau gwa kalau orang kebanyakan minum, yang ada justru diri aja gak kuat, kepala pusing dan yang pasti orang tersebut pasti tepar gak kuat ngapa ngapain (betul gak..?)
Sekitar jam 7 gwa terbangun karena merasakan hangat di bagian kontol gwa, mata gwa yang masih ngantuk tersebut seketika terbelalak melihat ana yang asyik mengocok batang kontol gwa
“ana…!” Cuma itu yang bisa gwa katakan, karena ana langgsung mengarahkan telunjuknya ke mulut gwa supaya gwa jangan ribut, ana duduk di pinggir tempat tidur persis disamping gwa. tiba-tiba Ana mendekatkan mukanya ke arah kontol gwa yang mulai ngaceng di dalam genggaman tangannya. Menyadari aksi nekat Ana tersebut, gwa menarik kepala ana sehingga kontol gwa keluar dari mulutnya. Kemudian dengan hati hati takut anis kebangun gwa tarik tangan Ana ke kamar mandi.
“ada ponakanku itu lagi tidur, nekat banget sih kamu…?” dengan suara pelan takut kedengaran anis, yang masih tertidur pulas.
“gak tahan mas, semalem bang adi kayak biasanya aku belum apa apa dia udah ngecrot..”
Begitu selesai bicara, Ana langsung memagut bibir gwa. Setelah beberapa lama gwa mulai bergerak merubah posisi. Perlahan-lahan Ana mendorong tubuh gwa hingga tubuh gwa terlentang di lantai kamar mandi, meskipun kamar mandi, tapi kamar mandi gwa luasnya 3X3 meter dan bagian luar ruangan kaca beralaskan karpet bulu tebal, lalu Ana bergerak merangkak mendekatkan mukanya ke arah kontol gwa. Karna gwa juga udah ngaceng, gwa biarin aja bibir sexy cewek manado yang putih sexy menciumi bagian kepala kontol gwa. Dengan posisi gwa yang rebah di lantai, kontol gwa jadi semakin bebas, tegak mengacung. Hal itu membuat ana semakin bernafsu. Kemudian pelan pelan ana menjulurkan ujung lidahnya mulai menjilat bagian kepala kontol gwa
“Oooouuhhh….” desahan gwa waktu itu, ketika merasakan bagian kepala kontol gwa tersentuh ujung lidah ana yang hangat dan lembut. Mata gwa terpejam-pejam akibat menahan nikmat.
Ana terus menjilati batang kontol gwa yang besar dan panjang (menurut ana) ana menjilat dan mengulum kontol gwa, kemudian jilatannya turun ke kantong peler gwa, naik lagi sampai ke helmnya yang sudah sangat keras. dia menjilati lubang kencing dan kepala kontol gwa sesekali dikulum sedikit.
Mulut ana yang mungil langsung penuh saat itu, ketika seluruh kepala kontol gwa dimasukkan kemulutnya untuk dikulum di emut. Tidak lama mengulum dia menjilat turun lagi kepangkal kontol gwa, lalu ke biji gwa dan ana pun gak melewatkan bagian bagian di daerah yang berada diantara kantong peler gwa sampe ke anus gwa juga dia jilatin, sensasinya uekhhhhhh….
“Oooooohhh… ana… nikmat banget….. Siniin memekmu an. Aku juga pengen ngerasain memekmu…..” gwa tak henti-hentinya mengerang keenakan,
karna emang enak banget di manjain cewek sampe segitunya
Sambil terus menjilati batang kontol gwa, Ana merubah posisinya, sehingga sekarang selangkangannya tepat di atas mulut gwa. Dia pun pasti ingin juga merasakan lagi sensasi jilatan lidah gwa pada memeknya yang sudah pernah dia rasakan kemarin.
“Ooouukhhh….. mas ben , jilat memekku….. isepin itilnya…” sambil mendekatkan memeknya ke mulut gwa.
ternyata memek ana sudah sangat basah akibat lendir birahinya yang mengalir deras hingga membasahi bulu bulu jembutnya yang memang Cuma sedikit bahkan cenderung botak. Gwa jadi semakin bernafsu melihat memek merah basah tersebut. akhirnya memek itu gwa jilati. Ana menggelinjang setiap kali bibir memeknya gwa hisap. Gwa selalu menghisap bibir memek cewek seperti saat gwa mencium bibir wanita, gwa jamin siapa aja cewek tersebut pasti ketagihan saat bibir memeknya loe hisap seperti saat loe cipokan dan menghisap bibirnya
“Mmmmmmmhhhhh….” Dengan mulut yang masih tersumpal kontol gwa, ana bergumam.
gwa membuka belahan memek ana pelan pelan dan gwa julurkan lidah untuk menusuk, menjilati dan menghisap-hisap seluruh bagian dalam lubang memek ana tersebut.
“ben, ooooohhh… nikmatnyo mas…” Ana melepaskan batang kontol gwa dari mulutnya sambil mengerang dan menggerak-gerakkan pantatnya naik turun, sehingga mulut dan hidung gwa masuk semuanya kedalam memeknya.
“bhenn… terus bhennn…, teeruuss….. iya…. isep juga iiitiillllkhu….. ooooh iittttilku bhenn…” erangan ana semakin keras ketika itilnya mulai gwa jilat dan hisap.
gwa terus menghisap menjilat itil ana dan sesekali lidah gwa masuk kedalam lubang memeknya. Bibir gwa terus mencium dan melumat habis bibir memek ana dan gwa pastikan ana pun dapat merasakan hisapan mulut gwa yang kuat, saat gwa menghisap lubang memeknya. Lidah gwa menjulur masuk ke dalam memek ana sedalam yang gwa mampu dan sempat mengorek ngorek dinding bagian dalam memek ana, hidung gwa yang kata orang mancung otomatis menempel dan menekan itilnya saat lidah gwa mengorek isi lobang memek terdalamnya.
gwa mau bikin ana merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa, saat wajah gwa dengan sengaja gwa geleng-gelengkan ke kiri dan ke kanan dengan posisi hidung tetap menempel di itilnya dan bibir tetap mengulum bibir memek, sambil lidah terus mengorek-ngorek liang memek ana.
Ana mengimbangi perlakuan gwa dengan menggerakan pantatnya. Makin lama gerakan pantat ana semakin menggila, cepat dan semakin cepat dan
“Ooooohhhhh… ben… aku keluuuuuuaaar…aaaahhhh…. akhhhh!” ana menjerit sambil menekan pantatnya kuat sekali ke wajah gwa yang ganteng.
Ser… serrr… ser… seeer…. memek ana menyemburkan cairan orgasme pertamanya pagi itu.
Tapi belum ada tanda tanda bagi kontol gwa untuk menyemprotkan pejuhnya, Kontol gwa masih tetap keras mengacung yang saat itu hanya di genggam telapak tangan halus ana yang sedang menikmati orgasmenya.
Setelah beristirahat beberapa saat, Ana melanjutkan lagi kegiatannya, mengisap dan mengulum kontol gwa yang makin keras tegak mengacung. Sementara itu, gwa terus membersihkan setiap lendir yang keluar dari memek Ana dengan lidah. gak habis-habisnya lendir yang keluar dari memek Ana yang langsung gwa jilat dan telan hingga memek Ana benar benar bersih dari lendir orgasmenya.
Baru saja Ana mendapatkan orgasmenya, dengan cepat nafsunya bangkit kembali. Kini dia sangat ingin merasakan enjotan kontol gwa yang udah bikin dia ketagihan tersebut nusuk masuk ke memeknya. dia ingin segera merasakan liang memeknya dipenuhi oleh kontol gwa, tapi gwa masih bisa nahan diri
“kamukan udah dapet, jadi udah dulu aja ya na..! takut anis keburu bangun..”
“tapikan aku pengen ngerasain sodokan ini lagi mas..” sambil dia terus ngurut kontol gwa yang tetep berdiri di dalam genggaman tangannya..
“iya… lagian masih bisa besok besok… kamu kan bebas mau minta di sodok memekmu berapa kali sehari, asal kamu atur waktu aman aja ya…”
“beneran ya… boleh tiap hari… aku pengen mas bos bikin aku bunting biar anakku nanti ganteng dan itunya gede kaya mas bos, gak kayak bang adi yang gak ada tenaganya..” Anapun bisa gwa rayu untuk menyudahi permainan pagi itu dan dia meninggalkan kamar mandi kamar gwa
Akhirnya setelah gwa kencing dan nyuci si beny junior gwa balik lagi ke kasur untuk melanjutkan tidur, karna gwa emang pengen banyak istirahat kalo pas di rumah, karna kalo udah ngurusin kerjaan gwa hamper gak bisa istirahat enak…
Gwa naik ketempat tidur dan memeluk anis dari belakang dan yang repot pas beny junior yang Cuma ketutup boxer nempel di pantat anis yang Cuma kebungkus cd, dia yang tadi udah tidur karna gwa cuci pake air dingin kembali bangun pas nempel di belahan pantat ponakan gwa yang montok dan anget itu…
“Om pagi pagi itunya bangun ya om..” ternyata anis merasakan batang kontol gwa di belahan pantatnya
“he eh nis.. biasa pagi pagi dia pasti bangun..ya udah lanjutin aja tidurnya ntar juga dia tidur lagi…” anis tidak menjawab, dia hanya lebih menekan pantatnya kebelakang menekan kontol gwa yang posisinya sangat pas di belahan pantatnya
Gwa yang niatnya mau balik tidur justru malah susah tidur, karna si beny junior yang terus terusan tegang dan anis seperti sengaja menggesek gesek pantatnya, gwa pikir saat itu kalo posisi begini terus gak tidur tidur gwa, yang ada malah justru harus di tuntaskan.. akhirnya gwa melepas pelukan gwa ke anis dan tidur telentang…
Sesaat kemudian anis bangun dan masuk ke kamar mandi, paling dia kencing pikir gwa, gak lama dia balik lagi langsung naik ke kasur dan gwa yang saat itu merem langsung membuka mata karna anis naik kekasur bukan tidur di samping gwa tapi dia langsung duduk tepat di atas selangkangan gwa yang masih tegang…
“anis..! udah tidur aja ah..”
“aku kangen dan ketagihan pengen di gesek gesek lagi kaya dulu om.. lagian ini pas itunya om bangun..”
“kamu ih ya jadi bandel gini..”
“kan om yg ngajarin…” dia langsung melorotkan boxer gwa dan kembali menduduki selangkangan gwa dan ternyata dia juga udah ngelepas cdnya…
“Ohhhmm enak banget rasanya memekku ohhhh…,”bisik Anis di kuping gwa.,saat dia kembali menindih dan mulai menggesek gesek bagian luar mexinya yang ternyata gundul, habis di cukur katanya
”gesek terus memekku oh…Ohh, kontol om keras dan tegang banget..okhhh enak…,”Anis terus mengerang pagi itu
“kontol om juga keenakan nih nis, enak banget digesek gini.. oh pantatmu seksi nis oh pinggulmu padat banget kontol om enak sayang.,”
“Okhh iya aku suka kontolmu…kontolmu keras om..,”bisik Anis sambil menjilat kuping gwa omnya.
”Okhhh nis, “ ketika kontolku menempel di bibir memek basahnya.
“akhhh jangan nis …”gwa menarik pantatnya menjauhi helm mr beny junior. Lalu kedua telapak tangannya memegang erat pipiku dan menciumi mulutku dengan lliar. Memancing nafsu gwa, Nafasnya memburu…
“jangan, ga boleh… kamu ponakan om..,inget itu ya sayang”bisik gwa di telinganya. Pantatnya tak menjauh…sambil memeluk gwa. Nafas kami masih menderu-deru.
“om…,aku udah gak virgin…”akhirnya ia menarik kepalanya dan memandangiku
“hah…apa..,sama siapa..?” gwa megang pipinya karna kaget ponakan gwa jadi nakal seperti itu
“sejak waktu di semarang sama om aku jadi ketagihan gesek gesek akhirnya, aku kasih virgin aku ke pacarku om…,”gwa saat itu langsung merasa bersalah karna gwa juga yang awalnya mengajarkan anis kenikmatan sex…, meskipun kita hanya melakukannya dengan gesek gesekan di luar..
Gwa saat itu langsung lemes dan menurunkan dia dari atas tubuh gwa yang masih berbaring..
“kenapa om..?om marah sama anis..?”
“gak..om gak marah, om nyesel karna om kamu jadi ketagihan dan gak bias jaga diri..”
“aku gak nyesel kok om.. dan aku seneng ngelakuinnya karna sama orang yang sayang sama aku.. om jugakan udah kenal dia..” ia pun menatap gwa dan tersenyum.
dan kali ini gwa menciumannya di kening tanda sayang dan permintaan maaf ke dia, tapi dia menanggapai dengan liar dan sejenak dia sudah kembali naik dan menggeseki kembali kontol gwa dengan memeknya…Ia tersenyum nakal lalu menjulurkan lidahnya ke mulut gwa…,
”jilat om…,”pinta Anis. gwapun menyambut lidah yang terjulur itu… Lama kami bermain lidah… Lalu akhirnya Anis memeluk kepala gwa ke dadanya. Lalu sebentar ia tarik kepala itu dan memandang gwa…
“om..,”bisik Anis penuh desahan.
“Iya sayaang…,”Aku membalas sambil mendesah.
“Tanggung jawab, om udah bikin aku horny..”bisik Anis. Yang masih mengangkani pinggangku
Kamipun berciuman lagi, ciuman yang panas dan buas. Bahkan suara sedotan dan lumatan bibir kami mengeluarkan suara yang keras.
Geliatan tubuh dan lumatan yang penuh getar birahi membuat tubuh berguling di kasur… gwa saat itu sudah menindih wanita remaja yang statusnya adalah keponakan gwa sendiri, meremasi dan meraba seluruh bagian tubuh Anis…
“Okhmm…,”desahan Anis ketika mulut gwa merangsek ke dadanya. Tangan gwa dengan liar membuka tangtopnya sehingga kini dada itu sepenuhnya telanjang… langsung gwa jilati tetek Anis, mengemut putingnya, dan semua itu begitu merangsang birahi Anis pastinya.
“Okhmmm…jilatin susuku…emut susuku omm…,”erang Anis…
gwa dengan rakus menjilati, menciumi, mengemuti, dan menghisap tetek keponakan gwa itu. meninggalkan cupangan merah di seluruh permukaan susu Anis.
Tangan gwa lalu bergerak meraba ke paha mulus Anis, terus merambat menggeseki belahan memek gadis belia yang ngakunya sudah tidak perawan lagi…
Anis begitu terbuai dengan aksi gwa yang sedang menggeluti tubuhnya. Dan ia dengan pasrah menerima semua… Ia mengerang bagai kucing kawin… Ia menunjukkan nafsunya yang besar di hadapan omnya… Ia pun menggerakkan tangannya meraih kontol gwa, Kontol kebanggaan para wanita yang sudah pernah merasakan besar dan panjangnya… Kontol yang rasanya saat ini begitu tegang dan keras…
“Okhmm… kontol om makin besar ya…hh” erangnya sambil meremas kontol gwa.
”aku… aku pengen megangin terus…,udah lama keinget megang ini waktu di semarang..”desahnya di kuping gwa saat itu.
“kontol om besar dan panjang…, punya dimas separohnya inih…”
“mosok sih nis…mungkin kamu liatnya punya dimas gelap gelapan jadi keliatan kecil…” sambil senyum aku meledek keponakanku yang birahi tinggi wajahnya benar-benar berwarna gelap tanda birahi memandangi kontolku..
“udah sering aku pegang om punya pacarku si dimas itu..”sambil dia memainkan kontolku yang memang dari pagi udah berdiri karna ulah ana
”Ohh sayang….coba kocokin kontol om sayang….,”sementara gwa bergerak menciumi mulutnya. Ia melengkungkan tubuhnya, sambil menjangkau kontol gwa dan mengocoknya
jari-jari gwa juga mulai bermain di sekitar vaginanya, dia mengerang. birahinya sudah semakin tinggi. Pelan-pelan badannya gwa rebahkan di kasur tetapi kakinya tetap menggantung ke lantai. tak sabar lagi gwa langsung menyerang pangkal pahanya yang udah di botakin.
“Ohh.. ahh.. Om”, erangnya sambil berusaha merapatkan kedua kakinya. Tetapi gwa gak peduli. Malah makin semangat melihat pemandangan memek tebal montok keponakan gwa itu, begitu mungil, berwarna merah di tengah, dan dihiasi bulu-bulu lembut di atasnya. Klitorisnya juga mungil.
Tak menunggu lebih lama lagi, bibir gwa segera menyerbu memeknya. Gwa hisap-hisap dan lidah gwa mengaduk-aduk liangnya yang sempit. Anis terus menggelinjang sambil melenguh dan mengerang gwa mainkan permainan oral seperti yang tadi gwa mainkan bersama ana di kamar mandi…
Alhasil anis kelojotan keenakan. Bahkan kemudian kakinya menjepit kepala gwa, seolah-olah meminta terus dikerjai lebih dalam dan lebih keras lagi.
“”Ahh.okhhhhmmm…Okhhhmmm…” lidah gwa pun makin dalam menggerayangi dinding vaginanya yang basah dan sudah banjir. Lima menit lebih lobang sempit itu gwa hajar dengan mulut. Kehitung paling tidak dia udah dua kali orgasme. Lalu gwa merangkak naik. Setelah sedikit remas-remas teteknya beberapa saat, ganti mulut gwa bekerja. Menjilat, memilin, dan mencium putingnya yang kecil.
“Ahh.okhhhhmmm.”desis anis tak berhenti
“Enak kan om jilatin trus om begini in?” sambil menatap wajahnya. Dan menggesek gesekkan kembali kontol gwa ke memeknya
“he eh omm” dia mengangguk sambil tersenyum dan memeluk gwa
menggesek dan sesekali gwa menyelipkan kepala kontolku ke bibir memeknya dan menggesekkan ke itilnya
“sayang om masukin kepalanya aja ya, om juga gak kuat nih..”
gwa meminta ijin Anis padahal palkon gwa sudah keluar masuk bibir memeknya, dan sebetulnya gwa sangat yakin kalau dia sangat ingin gwa menusuknya lebih dalam, Anis mendangak melihat kepala kontol gwa keluar masuk di bibir memeknya, gwa terus melakukannya sambil memegangi kontol gwa karna gwa masih gak tega
“Ohhh…ohhh…ohhh…ohhhmm…masukin semua dhong omm..akhhh…,”erang Anis bagai kucing.
”Oh sayang..oh enaknya…ohhh gesekin gini ajah yah…sayang… enak sayang…oh…okh enak banget gini sayang…ohhh,” gwa semakin cepat mengeluar masukkan palkon gwa ke bibir memek anis, sesekali kadang seperti masuk lebih dalem dan saat itu gwa juga melihat anis mendongak saat kontol gwa masuk sedikit lebih dalem… rasanya dinding memek anis berkedut dan berusaha menyedot kontol gwa saat itu.. tapi gwa masih gak mau nusuk lebih dalam, gwa gak yakin anis udah gak perawan karna setiap palkon gwa masuk sedikit lebih dalem dia seperti menahan sesuatu…
“aduh tangan om nyeri banget nih nis…bersambung lagi yah..”
“aduh ommmm akhhhh…hh”anis sedikit memekik dan mendesis
saat itu gwa juga menghentikan aksi gwa yang nekat sesaat setelah semua batang kontol gwa menusuk masuk ke dalam memek anis, dia merasakan kejang kejang memeknya serasa meremas kontol gwa, sambil gwa permainkan putting payudaranya yg masih kecil dan merah kecoklatan khas pentil abg
karna tidak tahan memeknya kemasukkan kontol, memeknya yang sudah banjir cairan dari dalamnya lobang peranakan anis terus berkontraksi berkedut
“nis om gak kuat maahhaaaf yahhh om masukhinnnn semuahh…”
“akhhhh ohmmmm jahat memeku dulu gak jadi di perawanin, padahal enhakkk bangettt… akhhhh….” anis menjerit jerit heboh karna keenakan dan entah siapa yg mulai kami saling ciuman bibir membuat gwa makin semangat dan mulai menggerakan pantat maju mundur dengan ritme pelan karna memek anis benar benar nikmat…
“nis kontol om enak bhangget..om gak kuat lama lagi akhh……” Pagi itu lebih dari satu jam sudah kami bermain dengan syahwat, gwa udah gak tahan dan rasanya sudah di ujung, sementara anis dengan semangat menggoyang pantatnya menyambut genjotan gwa yang sudah makin cepat, tapi dia tidak memperdulikannya justru terus mengimbangi gwa
“aku juga enhak…ommm, barengan ohmmmm” crecet cret serrrseeessss gwa crot di dalam memek ponakan gwa dan dia juga mengalami
“gila…om keluarin di dalem… kalo aku hamil gimana om…?” anis bingung setelah dia sadar dari squirtnya
“jujur enak gak om keluarin di dalem..?” meskipun nafasnya masih seperti orang habis berlari..tapi dia berusaha untuk menanggapi omongan gwa
“ya jujur enak pake banget om…tapi…”dia masih bingung setelah gwa mencabut kontol gwa dan tiduran di sebelahnya
“tenang aja…om punya sesuatu kok buat kamu biar gak hamil…”sambil gwa elus rambutnya karna selain kelihatan bingung dia juga kelihatan terlalu capek, gwa gak sempat ngitung berapa kali tadi dia mendapatkan orgasmenya sampe yang terakhir tadi squirt itu pasti orgasme terdahsyat yang di raihnya..
“om beny nih emang selalu punya solusi…hie hi hi…”diapun sudah bias merasa lega dan santai lagi..
“udah sana mandi ntar mamamu kesini kamu masih telanjang gini bias bahaya…” diapun mencium pipi gwa dan melangkah ke kamar mandi, ternyata benar kalo anis udah gak perawan dan pagi itu lengkaplah kebejatan gwa yang udah ngentotin ponakan sendiri, dan yang bikin gwa penasaran segitunya dia ketagihan Cuma gara gara waktu di semarang gwa gesek gesek memeknya dan akhirnya rela ngasih perawannya ke pacarnya si dimas, yah semua itu salah gwa, tapi jujur memeknya ngegigit banget tuh anak.Kumpulan Cerita Sek 2016,Cerita Sek Remaja,Cerita Sek Selingkuh,Cerita sek Pemerkosaan,Cerita Sek Pramugari,Cerita Sek Mesum 2016.
JUDI TEXAS POKER QQ ONLINE Taruhan Judi Poker Online Judi Poker Online
Share this video :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. male-celebs-clips.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger